Thursday, April 30, 2009

Touched

Dasar gw keras kepala, ceritanya lagi "perang dingin" ama billy dirumah. Semalem sebelom tidur juga gak ngobrol. Sampe rumah, seperti biasa main ama bebe sambil nonton tv. Gw liat si billy lagi kutak katik hp, halah paling fesbukan.

Pagi ini pas sampe kantor, gw liat status fesbuknya dia semalem:

Billy Sauber Alhamdulillah 'dah mpe rmh dan istirahat berkumpul dgn anak istri...terima kasih tuk hari ini ya Allah


Wakwaaaww.... ternyata biarpun tampangnya lempeng, tapi dia gak bete yah ama gw?? Dasar gw bloonnn......... gelakguling

Dan tadi pagi, udah berangkat kantor bareng lagi. Berhubung udah mulai ngomong dikit2 tadi pagi, pas sampe kantor dengan cueknya gw bilang, "baba minta uang jajan dong" siul

Boleh dooongg.. kan mau ditinggal kebandung ampe besok sengihnampakgigi Hihihihi...

Abis itu dia update status lagi di fesbuk, dan terjadi lah reply2 berikut:

Billy Sauber pagi2 mau berangkat tugas keluar kota.... kemana ya

Mas Yoos
mau konser bill?
Rindy Tarisma
jangan lupa somay di tukang bakpau depan panghegar :D
Billy Sauber
biasa dech launching album ke 3 hehe
Billy Sauber
mudah-2an persediaannya cukup ya bundy

Hmm.... mudah2an dia gak nyesel yah punya istri kaya giniiii.......... gelakguling

Eh iya, depan hotel panghegar bandung, ada tukang bakpau yang harga bakpaunya cuma 4rb, tapi sumpah isinya lebih padet dan lebih enak dari segala bakpau yang pernah gw cobain di Jakarta. Terus si tukang bakpau ini juga jualan somay yang rasanya mirip2 ama isi bakpau, cuma minus rasa manisnya. Somaynya enaaakk!!! Berhubung udah agak bosen ama Somay Juara, sekarang gw demennya ama somay di tukang bakpau ini peace

No comments: