Thursday, April 23, 2009

Mo-dis, Modal Diskon

Setelah kemaren beli Crocs diskonan, hari ini beli kopi diskonan di Starbucks! Horeeee..... celebrate

Kalo Crocs judulnya Crocs Gives Back, kalo yang ini judulnya dalam rangka memperingati Earth Day, Starbucks ngasih diskon 50% untuk semua beverage asal kita bawa mug/tumbler sendiri. Programnya gak lama, cuma dua hari. Tanggal 22-23 April. Kalo ampe seminggu, bankrut kali yeee...... jelir

Sebagai penggemar starbucks, tumben kemaren gw males. Gak tau kenapa, males aja. Hari ini, kebetulan ada yang ngajak makan siang di plangi, yuukkk! Apalagi pesenan tupperware dateng hari ini, pas banget gw jadi punya tumbler gede, huehehehehe.....


Gw pesen yang grande, sambil ngasih tumbler ke baristanya. Size tumbler gw, 650ml. Gw sih gak tau persis kalo yang grande itu aslinya berapa ml, tapi tadi tumbler gw penuh. Double horeee...!! celebratecelebrate

Minggu lalu, gw ke starbucks juga. Beli hot cappuccino. Berhubung gw gak doyan minuman panas kalo udah dingin, jadi gw pesen yang tall aja. Embuh si kasirnya yang salah ngomong, atau baristanya salah denger, tapi gw dapetnya yang grande. Triple hore! Hahhahaa...... tepuktangan

Maaf yah mas, kesalahan bukan pada pihak saya lhooo... Lagian saya setia kok ama warung kopinya situ, walopun harganya nggak banget. Sering2 yah salah size, hihihihihiii.... sengihnampakgigi

No comments: