Thursday, April 2, 2009

Serasa wong londo

Setelah di inget2, gw kemaren gak ketemu nasi sama sekali.

Pagi: sandwich made by baba billy. Isinya telor mata sapi + kornet. Terus roti sandwichnya digoreng lagi diatas panci tevlon (tapi gak pake minyak) biar garing.
Siang: Swiss Mushroom Burgernya Burger King.
Malem: Nyemilin Big Mac ama french friesnya billy lagi.

Hari ini:
Pagi: Roti bakar pisang keju (beli di belakang kantor)
Siang: Fillet O Fishnya Mc.D (untung kemaren malem beli!)
Malem: Entah

Kenapa makan malemnya entah? Begini lah nasib kalo ditinggal suami xpasti

Gak tau kenapa gw males makan kalo sendirian. Jadi kalo billy kebandung *dengan kemungkinan nginep malem ini*, gw udah nggak ada ide mo makan apa. Yang bahaya, perut gw belom sembuh total dari diare entah berapa minggu yang lalu. Kayanya kadar asam lambung di perut gw gampang bener naiknya, jadi kalo kosong sebentar aja, langsung kembung, terus mual. Aneh.... gigil

No comments: