Wednesday, April 22, 2009

Harta Karun

Apa harta lo yang paling berharga? Rumah? Mobil? Handphone? Atau mungkin hari gini bukan handphone biasa, tapi Blackberry kali yah.... Huehehehe.... sengihnampakgigi

30 Sept 05, Studio Indosiar - Daan Mogot.
keluarga gw dulu pernah ikutan Kuis
Siapa Berani. Lumejen, nyokap dapet juara berapa gitu, hadiahnya rice cooker. Hahahaha.... Gak sia2 juga bangun pagi

Kalo gw, soft copy foto2! Mungkin agak susah yah kalo diurutin pake peringkat antara harta benda atau si foto2 ini, tapi yang jelas foto2 gw semuanya berharga. Waktu gak mungkin bisa kita puter balik, tapi dengan foto, momen yang terjadi saat itu bisa di"tangkep". Dan dengan ngeliat foto2, gw serasa balik lagi ke masa pada saat foto itu diambil. Kalo mobil atau rumah, ilang atau kenapa2, masih bisa di beli lagi, tapi buat gw kenangan gak akan bisa diulang. Sentimentil bener yee....siul

Kampung Daun, 4 Des 04.
Jaman kita semua masih pacaran. Jadul abis! Hahahahaaa...


Makanya yang namanya koleksi foto2 gw, ratusan kali jelir Udah di back up sana sini, ada di cd, ada di usb, dan yang dikomputer tetep gak bakal gw apus. Kecuali suatu saat gw iseng beli external hard disk sengihnampakgigi

27 Jan 06. Suluban, Bali.
Dalam rangka honeymoon....
love

Saking buanyaknya itu foto, kemaren ama billy kepengen beli frame foto digital. Memorynya gak usah gede2 dulu, yang 8gb aja. Tapi kok kata billy harganya masih 1jt lebih? Duh, ilmu kikir keluar lagi kalo begini.....

Jan 07. Bebe 2 bulan

3 Aug 07, Surau.
Bebe lagi masanya belajar jalan, puegeeel pinggang sengihnampakgigi

Kadang yah, ngeliat foto2 itu bisa bikin emosi mereda lho. Minimal buat gw. Kadang lagi sebel ama billy, atau lagi sebel ama sesuatu terus liat foto2 jadul, jadi seneng lagi senyum

No comments: