Thursday, April 30, 2009

Hmm....

kenapa tiap potong rambut pasti kependekan yah? Emang sih bukan 100% salah si kapsternya, dasar gw juga gak punya tukang potong rambut langganan. Jadi tiap kali potong selalu cap cip cup kembang kuncup. Alias nyoba sana sini. Dan hasilnya selaluuuu.. aja kependekan! merajuk

Positifnya, ntar kalo mo smoothing lebih murah, karena pendek. Negatifnya, sampe gw akhirnya smoothing, tiap keramas harus nge blow. Kalo nggak, rambut keriting a la Ronaldino keluar lagi deh penat

Untung gak mahal, jadi gak nyesek2 amat sengihnampakgigi


Kalo udah begini, pegang prinsipnya billy aja deh. Potong rambut mah dimana aja, kalo mukanya cantik ya cantik aja celebrate *menyemangati diri sendiri*

3 comments:

mardiana said...

ga pendek bangett ahhh ... masih normal .. cakep tuhhhh .. gw pengen liat kalo ga di blow gimana, saingan ma bebe entar hehehe .. cong lo jadi si johny plangi yah??

baba-bubu-bebe said...

masih normal dan keliatan mending kaerena abis di blow. kalo nggak, beneran kaya bebe...

nah bebe rambutnya keriting lucu, gw??!

baba-bubu-bebe said...

ah..cakep2 ajah. malah agak segeran di banding sebelumnya