Friday, April 17, 2009

New Layout!

Yuhuuuu kita punya new layoutttt....!! celebrate

Nyarinya iseng sore2, ketika migraine lagi parah2nya dua hari yang lalu. Setelah kutak katik, ngebuang headernya terus ganti pake foto kita *been meaning to have this kind of header*, minta tolong anom beresin ini itu *thanks yah nom cium*, nambahin counter dan shout box, it's ready!

Sedihnya, counter yang lama ilang. Padahal dulu angka di counter itu udah seribu lebih. Terus betenya, gak bisa pake histats lagi. I dont know why. Akhirnya pake counter lain. Sebodo teuing lah, pokoknya ada. Shoutbox ngilang juga. Jadi tadi pagi baru copy-paste dari oggix.com. Intinya kalo baru ganti layout, segala widgets jadi ilang.

Senengnya, ada foto kita diatasss tepuktangan...hahahaaaagelakguling Maaf yeee.... judul blognya aja biar bebe makin eksis kan, wajar dong kalo banyak foto bertebaran disana sini. Dan sebagai ibunya, pasti gw gak mau ketinggalan eksis sengihnampakgigi

So, do you like it? Well, I hope you do senyum

5 comments:

mardiana said...

gw suka layout baru nya rin .. tapi kok ga bisa ngetik shout yah??

baba-bubu-bebe said...

masa sih shoutnya gak jalan?? gw coba dulu deh

uconk said...

beberapa yang ilang seperti oggix.com, hits, code htmlnya masih disimpen gak?

Bisa kok masih diusahain nampil lagi..

Apa sih yang gak bisa rin? hahahhhaa

baba-bubu-bebe said...

nggak disimpen tuh mas :D

aku ini kan gaptek, ngertinya cuma ngutak ngatik multiply doang, mana ada gitu2an di multiply. jadi gak kepikir buat ngesave dulu, huehehehe....

mestinya kemaren sebelom ganti, konsultasi dulu yeeee... :p

Tika said...

rin, suka kok sama layout barunya! :)