Wednesday, April 15, 2009

Bubu, Baba & Kuda

Yang namanya anak kecil dimana2 pasti seneng naik kuda. Termasuk si bebe abel. Makanya kalo kita kebandung, pasti ada agenda naik kuda buat bebe.


Kemaren di Tangkuban Perahu, naik kuda juga pastinya. Walopun lokasinya kurang enak, penuh banget ama mobil dan orang wara wiri dan kudanya gak terlalu besar, tapi tetep si bebe naik kuda. Ama abang, eh akangnya, boleh ama orang tuanya. Jadi naik lah dia ama babanya.


Sekali muter, Rp.20rb. Jalannya dari parkiran yang paling deket ke tempat pedagang kaki lima itu, ke arah luar. Udah selesai muter ama baba, Billy nawarin mau gak gw nemenin bebe muter sekali lagi. Dasar gw sok asik, main asal iya aja. Abis kan *kayanya* asik gitu kalo liat di film2, naik kuda gak susah, apa lagi ini dipegangin ama akangnya juga.


Pas udah naik kuda dan mulai jalan... ummmm... kok serem yah? Kok ternyata kudanya tinggi yah? Eh ini kok goyang2 gini sih? *ya iyalah, lo sangka naik mobil ada shockbreakernya!* Haduuuuhh... ternyata serem yaaa....gigitjari Kenapa itu yang di film2 keliatannya asik banget naik kuda? Apa karena mereka jago, ato emang dasarnya gak cemen aja kaya gw gini? adus Yang ada sepanjang jalan gw bolak balik bilang ama akangnya: ati2 yah kang, jangan kenceng2 yah kang, dan sederetan kalimat panik lainnya yang pasti bikin akangnya gerah ama gw.

Mungkin dalem hati die, "untuuung aja tracknya gak panjang. Kalo panjang udah gw turunin ni ibu2 bawel...!" Hihihihih... sengihnampakgigi Abis emang beneran, gw sepanjang jalan agak senewen kalo kudanya mo nabrak orang jalan kaki, atau udah mulai kenceng dikit. Bebe? Tadinya nyantai jadi ikutan bawel ke si akangnya, bilangin jangan kenceng2 juga jelir Emang bener, kalo urusan begini mending ama bapaknya. Kalo ama gw, kacaaauuuu.... Anak gw bisa ikutan jadi penakut ntar malu

si billy rese, muke eke lagi panik difoto ama dia

Yang paling memalukan, pas udah mau sampe ke tempat awal, si akangnya bilang gini, "tadi ama bapaknya kenceng lho bu, jalannya" GUBRAK!.... makaseeeeeh maaannggg...... tumbuk

No comments: