Monday, April 27, 2009

bebe bayi

Foto bebe masih bayi, berhubung di bilang lucu ama tante iyank, jadi gw tambahin lagi aaahh.... *dasar emak2*

1 bulan, kulitnya masih item-merah-ungu... sengihnampakgigi

dua bulan, matanya belo banget

4 bulan, matanya masih keliatan belo banget, rambut keritingnya dah mulai keluar

5 bulan, matanya udah gak terlalu belo, tapi pipinya masih tembem


bebe 7 bulan, pipinya makin tembem. lha wong segala macem doyan sengihnampakgigi

Kalo diperhatiin, dari bebe umur 1 bulan sampe 7 bulan kulitnya makin putih. Gak ngerti kenapa. kalo orang2 pada komentar bebe makin putih, paling gw jawabnya ngasal, "iya tuh, karena melar kali kulitnya" huehehehe... tapi sih teteup, leher kebawah masih ireng jelir

3 comments:

mardiana said...

gw ngakak ngeliat foto bebe yg no 2 .. belo bangettt hihihihi, my fav yang umur 5 bulan :) ... rin, lo ga produksi lagi ajah?? lumayan rin kalo hasil nya lucu-lucu begini hihihihi

baba-bubu-bebe said...

maaaaakkk... produksi lageee??! boleee... tapi situ nyupplai pampers ama susu yeee :D

mardiana said...

request bebe versi cowo yah rin :p