Wednesday, April 22, 2009

Banyak temen banyak rejeki

Ada gak sih pepatah diatas itu, banyak temen banyak rejeki? Auk deh ada ato nggak, tapi gw percaya 100%. Yang namanya punya temen disana sini, pasti banyak berkahnya juga buat kita. Kalo mau serius dikit, yang namanya manusia diciptakan tuhan jadi mahluk sosial. Jadi emang udah kodrat dari sananya untuk selalu bersosialisasi.

Kira2 dua tahun yang lalu, gw ikutan forum ini, fashionesedaily.com/forum. Salah satu forum yang paling akrab dan bersahabat kata gw. Mungkin buat orang lain, ini forum ribed, banyak aturan dan segala macem. Tapi justru itu yang bikin suasana di forum selalu menyenangkan.

Banyak temen baru yang gw kenal dari sini, jelas bersyukur. Hal terakhir yang membuktikan banyak teman banyak rejeki, udah denger sale crocs di senayan city belom? Itu lhoo... sale yang panjang antriannya saingan ama pembagian dana BLT dan dukun ponari sengihnampakgigi

Gw juga tadinya semangat 45 pengen kesana, begitu denger ngantrinya.... langsung ganti metode! Antara nitip temen yang lagi kesana, atau kalo mau repot dikit, nitip yang tinggal di US.

Syukur alhamdulilah, ada member FD juga yang lagi ngantri di sency. Pasang status pulak di fesbuk, kalo dia bersedia dititipkan. Gw yang udah tau gak mungkin kesana sendiri, langsung ikutan nitip dong celebrate Hihihii... lumayan banget, Alice yang tadinya gw mo titip ke US, akhirnya dapet disana. Diskonnya gak sampe 70% sih, tapi 50% aja. Gpp kok, gw juga gak se ambisius dan se pelit itu jelir

sepatu baru bebena, horeeee celebrate

Ntar sore rencananya gw pengen nyamperin dia ke PS, kalo mas ganteng yang dipanggil billy itu mau nungguin. Malah temen gw ini, kalo gw gak bisa nanti sore mau nganterin besok kekantor! Duh, gw minta disambit kali yeee... udah sukur bisa nitip, pake dianter pulak encem

PS. Tika, thanks a looooooot yah neng cium

*kata billy yang gak demen Crocs, "itu sepatu harga ama model gak sesuai, padahal mah tergantung yang make. kalo yang make anaknya lucu, yah lucu aja jadinya" dhuerr!!

2 comments:

mardiana said...

bebe kan lucu, pasti tambah lucu kalo pake crocs!!! :D

baba-bubu-bebe said...

tambah lucu lagi kalo tante iyank mau beliin yang disney kids minnie mouse mary jane warna ungu tua. Di sency gak mahal kok tante, 450rb aja:D Hahahhaaaaa........