Friday, April 17, 2009

Begadang

Seperti biasa billy lagi nginep di bandung dari kemaren. Insya Allah hari pulang.

Gw, paling males yang namanya nginep, ngerayu adek gw nginep dirumah. Seperti biasa, biar gw bisa berangkat pagi karena si mba baru dateng jam 6 lewat biasanya.

Alhamdulilah, adek gw orangnya doyan nginep sengihnampakgigi Jadi lah semalem pulang dari surau, sekeluarga itu pada nginep dirumah gw. Adek gw udah wanti2 ke bebe, "Bebe ama veto, nanti malem begadang temenin tante Ita nonton bola yah. Bundynya kalo mau tidur jangan diganggu yah". Yoih, adek gw doyan bener nonton bola. Suaminya malah nggak. Mestinya suruh nonton ama billy aja tuh. Daripada musim piala dunia gw dipaksa nonton bola, secara remote tv kamar selalu di dominasi dia jelir

Kebeneran dong, gw semalem pulang langsung tidur encem. Bebe ama veto nonton Barney di luar, sambil nungguin itu bola main. Gw gak ngeh juga sampe jam berapa, tapi anak kiting akhirnya ketok2 pintu kamar, bilang mau nonton Baby TV dikamar. Setelah di stelin, punggung gw ditarik2, minta peluk. Hmm.... pertanda ngantuk nih bocah. Bener aja, setelah gw telentang dan dia tiduran diatas tangan gw, ngoceh ini itu sebentar, gw melek dia udah merem sengihnampakgigi

Sayang gw ngantuk banget semalem, padahal pengen moto bebe ama veto joged2 nonton barney love

No comments: