Monday, December 15, 2008

satuu....duaa...tigaa... TEKUK!

Kayanya emang bener gw sekarang emak2 banget deh. Dirumah keseringan nonton barney ampe apal lagu2nya. Temen2 gw 80% udah pada punya anak. Terakhir, arisan dimana2. Arisan dikantor, arisan keluarga, arisan temen surau, arisan FD. Kurang apa lagi coba? sengihnampakgigi

Wikend kmaren, seperti biasa...PIM lagi PIM lagi... Hehehehe.. Jumat malem jadinya makan sushi groove, sabtu malemnya berniat membuktikan kegantengan edward cullen (gak salah tulis kan gw) tapi gak kebagian tiket yg jam setengah8 *sial*, yang ada muter2 pim 1 pake sepatu 10cm. Berhubung perginya ama bebe, kegiatannya gak jauh dari kejar2an, gendong, titip bapaknya, gendong lagi.... Sampe rumah begitu lepas sepatu, gw yakin tuh kaki bilang makasih jelir

Hari minggunya, ada dua arisan. Satu arisan FD, satunya lagi arisan IMUD surau. Bukan sok imut yang itu yah, tapi IMUD ini maksudnya ibu2 muda, hehehehehehe..... Akhirnya setelah pikir2, gw dateng yang arisan imud surau dengan pertimbangan, bapaknya pasti mau ikut jadi bebe bisa ikut juga.

sebagian pesertanya

baba dicium bebe
Biasanya kan orang kalo denger bunyi kamera, bilangnya "ceklik". Nah tapi nggak kalo bebe. Dia kan udah ngerti di foto, dan udah sering banget denger orang ngitung sebelom foto. Jadi dia kalo mau difoto terus ikutan ngitung, begini jadinya "satuuu...dua....tiga.... TEKUK!!" tekuk?!?!? huahahaha... gelakguling bubu dan baba selalu ngakak kalo denger bebe bilang tekuk. Dari tekuk kadang2 ganti jadi tekik, kadang ganti jadi tekok.

Dan itu lah kalimat paling sering diulang dirumah sekarang, "satuuu...duaa.. tiga... TEKUK!!" sengihnampakgigi

2 comments:

tje2p said...

kayanya bebe emang mau bilang ceklik, tapi pas keluar...tekuk deh...
hiahahahahaha

baba-bubu-bebe said...

kali :p namanya jg anak kecil, ngocehnya masih belepotan :D