Thursday, December 4, 2008

Home sweet home

Setelah wikend ceria kmaren, baba billy harus kebandung hari senin, nginep disana semalem, selasa pulang. Rencananya. Tapi kejadiannya? Sampe hari ini belom pulang sengihnampakgigi

Senin malem, gw ama bebe nginep di rumah tante di pd. cabe. Aman.

Selasa malem, ternyata billy gak jadi pulang. Berhubung baju udah abis, dan gw rasanya gak sanggup mesti pulang kerumah buat ngambil baju (walopun asli deket banget) jadi gw ama bebe pisah tidurnya sedih Bebe tetep di pd. cabe, gw dirumah sendirian. Rabu pagi pas mau berangkat.... eng ing engg.... gw lupa gw pan gak punya kunci gembok maliiihhh... Ih dasar pikun! Malemnya pager gw gembok tanpa inget sama sekali klo gw gak punya kuncinya gelakguling Ya sut, daripada telat nunggu mba atun, lumpat tembok aja ke rumah tetangga. Maap yah tante, anggep aja tetanggaan ama spiderman jelir

Rabu malem, ternyata billy belom pulang lagi. Tapi udah kekeuh gak mau tidur sendirian, bebe akhirnya gw bawa pulang setelah berhasil ngerayu sepupu gw nemenin dirumah. Biar paginya setelah gw berangkat, ada yang nungguin bebe sampe mba atun dateng. Untung sepupu gw baik2 peace

Nah mudah2an hari ini billy jadi pulang, biar kita semua tidur dirumah lagi, dikasur yang empuk itu, dikamar yang dindingnya ungu, dan yang ACnya selalu dipasangin timer mati setelah 2 jam, heheheheheee..... I miss my home sweet home, aneh rasanya tidur kepisah2 gini senyum

No comments: