Friday, December 5, 2008

Akhirnya

Akhirnya smalem billy pulang jugaaa.........senyum Walopun sampe rumah jam 1 lewat, gpp deh, yang penting pulang.

Hari ini baba billy gak kerja, mau istirahat dan main ama bebe abel. 4 hari dibandung, terus 4 hari dirumah krn long wikend, yah fair enough lah sengihnampakgigi

Ngomong2, semalem pas ke giant poins square beli pampersnya si bebe, gw ngantri kasir di belakang baby sitter yang bawa dua anak kecil, orang tuanya entah dimana. Anaknya kecilnya masih kecil banget, si kakak (cewek) paling umurnya gak lebih dari 5 tahun, adeknya (cowok) kata gw gak lebih dari 3 tahun. Masing2 bawa keranjang belanjaan isi cemilan. Si kakak naro belanjaannya duluan, nah dasar adenya masih kecil, mana bisa dong suruh berdiri sabar. Si adek ini jalan2 ke arah keluar sambil bawa keranjangnya dia. Ama si mba baby sitter, dengan kasar disuruh nunggu dibelakang kakaknya, sampe kakaknya selesai.

Yang nyebelin adalaah... ini baby sitter lagaknya asli tengil abiiisssss!!! Udah serasa bos dari anak2 kecil itu krn gak ada ortunya. Eh buset, bukannya kebalik yah itu anak2 kecil bosnya dia?!? Asli gak tega liat si adeknya yang cowok di dorong mundur tapi kasar, sambil agak kelompat gitu karena di dorong ama si mba. Sementara si mba ngomong sambil sok asik kekasirnya nih anak dua nakal banget, repot banget. Eh please deh mbaa... yang namanya anak kecil yang emang kaya begitu kaleee.... situ kalo gak sabaran gak usah kerja jadi baby sitter. Gw sambil berdiri dibelakang mereka, cuma gw liatin judes aja si baby sitter. Mo gw tegur juga bukan baby sitter gw, ntar malah ribut lagi.

Kasian deh ngeliatnya, emang susah yah cari orang yang bisa dipercaya. Orang yang bener2 sabar ama anak kecil. xpasti

No comments: