Sunday, December 7, 2008

long weekend

weekend bersama keluarga tercinta..., alias anak istri.
maunya sih ajak keluarga jalan-2 keluar kota... ya kalo gak bandung boleh juga bali hehehehe
tapi apa boleh di kata.., waktu dan dana kurang tepat saat ini.
daripada gak sama sekali, ya udah ambil aja yg deket2...(PIM).
si "kriting" bebe mau cari sepatu warna merah dan tas peralatan perginya. akhirnya dapet deh..,tas pink dan sepatu merah.

sepatu merah
tas pink
bebe payah nih, udah hampir 2 minggu ini gak nafsu makan. mpe tadi siang aja di kasih nasi goreng sosis gak di makan. cuma sosisnya doang dan baksonya aja.., itupun cuma dikit.
setelah makan, kita gak tau lagi mau kemana lagi... bebe udah capek alias ngantuk.
yo weislaaach pulaaaaang. di perjalanan pulang kerumah nenek di lb bulus si bebe tidur. dan mpe sekarang dia belum bangun.
ada yg seru, tadi di lampu merah tiba-2 ada tukang jualan kodok ijo. gw tanya aja. tadinya dia nawarin 25 rb... gw tawar aja ceban mas alias 10rb....eh dikasih.. ya udah gw embat.

kodok ijo temennya bebe mandi

sekian dan terima kasih.
mohon maaf kalo ada kesalahan.
sesungguhnya kesalahan adalah milik saya dan kebenaran adalah milik Allah.

1 comment:

uconk said...

lu nyadar gak sih bill bisa ngeblog segala? jangan-jangan kalo ngeblog dapat makan siang yah? hahahahha