Monday, December 8, 2008

orang sabar disayang tuhan

Kmaren udah ngetik panjang lebar.... eh tiba2 firefoxnya hang dan semua ketikannya ngilang sedih
Ya sutra lah, di ulang lagi aja. kan sesuai judul, orang sabar disayang Tuhan, hehehe....

Hari minggu kmaren, jalan ke PIM sambil belagak gak liat kiri kanan -karena ada kata SALE dimana2- tetep aja nyantol masuk mango krn gak kuat iman liat tulisan SALE up to 50%. Sebenernya sih, gak ada yang terlalu menarik dari mango buat gw, kecuali sunglassnya. Setelah plin plan sejenak *seperti biasa* dan nanya pendapat suami tercinta (tsaaahhh), gak jadi beli sunglass. Yang dipilihin billy malah gak sreg di gw. Alhasil keluar dengan selamat. Amieenn.

Abis itu mau naik eskalator, ngelewatin toko nine west. Nah ini dia yang lebih bahaya. Plus sticker dikacanya lebih menarik lagi, Nine West Buy 1 Get 1 with HSBC Credit Card. Oh noo... gw sih gak punya HSBC, tapi gw yakin banget si piscanilie yang punya hsbc pasti mau juga kalo nine west BOGO siul

Setelah smsan, chatting dan panik barengan karena rata2 model yang kita pengen udah gak ada sizenya (namanya juga sale, dasar merki jelir) akhirnya dia pilih huilio, gw haydara. Ngantri dikasir, eeehh... kartunya emoh digesek... huahahahaha.... gelakguling Menguji kesabaran lagi. Udah tokonya rame banget, nanya ini itu banyakan dicuekin or dijudesin, eehh begitu tinggal bayar kartunya error.

Balik lagi besoknya ke PS, untung haydara dan huilio masih ada. Huilio tinggal yang di display, tapi kata iyank kondisinya lebih baik daripada display yang di GI. Jadi sementara orang2 lain idul adha pada ngumpul dirumah sodara, ms. piscanilie tercinta suwon ke PS *peace yank peace* hihihihihiii....

haydara coklat
Jelas2 lebaran yang ini kagak dapet THR, tapi beli sepatu mah teteppp....

4 comments:

mardiana said...

yay!!! lumejen bok 50% persen .. gilingan yah panik nya kita kemaren, ampe ym-ym an ga penting, laporan pandangan mata sgala kekeke ... udah punya utang pulak di awal tahun, hikss ... tapi hepi :D, giman baby haydara?? nyaman2 ajah kan??

baba-bubu-bebe said...

gimana gak panik, kapan lagi nine west diskon 50%, hahahaha.... kalo utang mah jangan diomongin, puyeenngg....

haydara tadi udah gw cobain sebentar muter2 kantor, nyamaaannnn... :D

Feliz-ku said...

wuahaha... dasar maniak nine west!!

rezeki elo berdua tuhh, dpt sepatu bagus, nyaman, murah meriahh... enjoy dehhh!!

baba-bubu-bebe said...

hihihihii...... mari kita tunggu BOGO selanjutnya :D