Wednesday, December 17, 2008

demam twilight

I am now reading chapter 8 of that infamous twilight novel. And I would definitely and happily jump in the twilight-fever bandwagon!

Until this chapter, one of my favourite quote is:
"I wanted nothing more than to be alone with my perpetual savior"
- Bella, Twilight; chapter 8

All I can say is:

MAU DONG JADI BELLLAAAA............... love gelakgulinggelakguling

Yah bok, kalo vampirnya ganteng mampus, gak banyak ngomong, cool se-cool kulkas, selalu jadi penyelamat di detik2 terakhir, sapa juga yang gak mau jadi belllaalovelove ........... *gubrak*

2 comments:

tje2p said...

kata gw juga apeee..... menye-menye nyenengin kan si twilight ini?
nah sekarang gw jadi pengen baca bukunya...

baba-bubu-bebe said...

tjep, gw baru aja nih nonton filmnya di PS ama iyank n mita. bukunya sekarang lagi baca yang ke 3. harus baca tjep! lebih trenyuh lagi deh ntar ama mas edward....