Friday, December 12, 2008

random facts

Fakta2 gak beraturan hari ini:

1. Libur akhir taun yang kemaren masih sebates desas desus alias gossip gak bertanggung jawab, tadi pagi udah resmi ditetapkan (macem peraturan pemerintah aja) lewat memo... Jadi libur mulai tanggal 25 Des, baru masuk lagi tanggal 5 Jan. Luamaaa ya liburnyaaa.... Horeeeeee celebratecelebratecelebrate Mau ngapain mau kemana belom tau, kayanya sih harus beberes rumah. Kmaren2 niat selalu ada, tapi beneran cuma sampe di niat jelir Perasaan udah gregetan banget liat tumpukan barang di belakang dispenser aqua, baju2 bebe juga perlu diberesin, disortir mana yang udah gak muat. Pfiuuhh.... emak2 bener sengihnampakgigi

2. Seperti biasa baba billy hari ini kebandung lagi, dan rasa2nya udah buoosen ama pancious apa lagi pacific place, akhirnya ama arie tadi kita memutuskan akan berjumat malem di PIM mo makan sushii.... Senaaaannggg sengihnampakgigi Baru aja minggu lalu bilang ama billy pengen makan poke sushi, eh kebetulan banget ada temen yg pengen sushi juga. Poke sushi, sushi groove apa aja lah gw terima, hihiihiii.......

3. Kayanya lagi demam twilight dimana2 yah? Tergila2 edward cullen sampe rela ngantri digigit kalo emang antriannya dibuka, hehehehehehe..... Awalnya sih gak gitu tertarik, gw pikir film2 vampir gitu. Tapi ternyata kok vampirnya yg romantis?!?! Aiiih mauuuuu doonngg..... Sebagai penggemar film romantis menye2, pengen baca buku ama nonton filmnya. Karena *seperti biasa* kata orang2 bukunya lebih menyunyu lagi daripada filmnya. Berhubung udah pasrah ama kenyataan bahwa suami dirumah gak romantis, buku dan film pun oke lah buat berkhayal punya suami romantis...hakhakhakhak..........

4 comments:

tje2p said...

klo lo suka yg menye-menya... wajib hukumnya nonton twilight..
dan, dia Edward Cullen, bukan Edward Cullun...hahahahaha

baba-bubu-bebe said...

huahahahahaa... tjepii... salah yah book gww.... ntar gw edit deh. maab, namanya juga belom nonton :D

eh ayo dong ajakin gw nontooonn... pengen niihhh

Feliz-ku said...

rindy... we have a nice dinner yakk td malam, sampe kekenyangan, gile aje 7 porsi sushi diembat berdua... hahhaahaa...

btw, para penggemar twilight bakalan marah tuhhh kl si "ed" elo labelin "culun"... :lol:

baba-bubu-bebe said...

huakakakak... iya rie... pantes aja mo diet gak sukses2. lha wong ketemu sushi langsung lemah iman :D

btw, itu edward cullen udah gw ganti lhoo.... gw ngantri pengen nonton malem minggu di pim, gak dapet tiket yang jam setengah8, hiks hiks.. jadi gagal deh