Tuesday, January 27, 2009

Note to self

Perlu berkali2 mengingatkan diri sendiri:
  1. Check tanggalan. Perasaan baru juga libur 3 hari, masa udah lupa tanggal. Ceritanya mo sms happy anniversary ke billy, udah ngetik sms panjang lebar, deg2an pas denger bunyi sms (krn tau suami gw nggak bisa gombal sama sekali), eh ternyata balesannya gini "lho bukannya tanggal 26 besok yah?" Lhaaaa..... jadi dari pagi nungguin di sms, udah mulai sebel karena gw pikir dese lupa, eh ternyata GW yah yang lupa tanggal?!? Ya olllooo...setelah gw ngecek tanggalan, bener lho baru tanggal 25, sial *tengsin berat* malu
  2. Check dompet & HP. Masa hari ini gw ketinggalan dompet dan hp! Biasanya salah satu aja yang ketinggalan, kok hari ini bisa dua2nya ketinggalan... ckckckckkk..malu2in sumpah deh...merajuk *tapi make up bag dan kuas2 tercinta yang udah dicuci gak ketinggalan tentunya*
  3. Harus masak. Ceritanya long wikend kmaren gw berduaan aja ama bebe, karena billy nginep disurau. Sesuai penyakit males masak, gw masak cuma semangkok kecil aja, pas buat bebe. Buat gw sendiri? Mie instant lagi, mie instant lagi. Kali ini gw lagi demen Supermie Goreng yang rasa Kari Ayam. Enak deh, beneran. Indomie Goreng Jumbo rasa Ayam Panggang sementara absen dulu dari rak dapur. Pas billy pulang senin sore, aaah... akhirnya makan bener sengihnampakgigi (i.e., daging, kentang, dll).
  4. Taro sepatu dalem rumah. Biasanya kalo pulang kantor ato abis pergi, gw main asal buka sepatu, diemin aja di garasi. Besoknya mba atun yang ngelapin terus masukin ke dus. Hari minggu kmaren gw panik, karena haydara gw menghilang entah kemana! Mak... masa satu sepatu dateng, satu sepatu menghilang?!? Ternyata, tumben2an mba atun kreatif, ditaro di dus sepatu yang lain. penat*udah panik gw pikir ilang di garasi*
  5. JANGAN buka2 temptalia. Udah tau kan kelemahan diri sendiri? Nah ya udah, gak usah kegatelan pengen ngecek website itu! Apa itu MAC Studio Sculpt Foundation? dewy finish and buildable coverage? Concealer in pot just like paint pots? AAAHHHH... terus ajaaa...... bising

No comments: