Thursday, January 15, 2009

Birthday boy

Barusan aja nelpon kerumah, seperti biasa ngecek si bebe abel adinah lagi ngapain. Kata mba atun, bebe baru bangun tidur. Makannya kaya kmaren, telor di dadar campur tahu ama kornet dikit. Plus sosis goreng. Belakangan ini emang lumayan banyak dia makannya. Susunya juga. Tappiiiiii... urusan makan itu bisa jadi masalah klo yang nyuapin baba ato bubunya angkatkening Entah kenapa anak kecil kalo ama orang tuanya suka lebay, biar diperhatiin, hehehe.. Makan yang biasanya gampang jadi susah setengah mati. Tadi sempet ngobrol sebentar ama bebe, aaahh...bundi kangeeennn gigitjari
Sebaaalll.....pengen pulang kerumah rasanya, main ama bebe... hiks hiksss.....

Btw, hari ini ulang tahun veto razan yang pertama lhooooo..... celebrate Anaknya ade gw ini cs-an berat ama bebe. Yang kecil ngintilin bebe mulu, bebe juga kadang saking sayang ama adenya, becandanya main pukul2an. Disangka main ama babanya kali jelir

Selamat ulang tahun yah veto, semoga cepet besar, cepet pinter jalan, tambah banyak gigi dan rambutnyasengihnampakgigi

veto razan, 1 tahun yang lalu

Kemaren bebe ditanya eyang tity:
Eyang: "Be, sebentar lagi yang mau ulang taun siapa sih?"
Bebe: "Ade petoooo..."
Eyang: "Ohh.... ade veto yaa"
Bebe: nyanyi "bagi kuenya.. bagi kuenya..."

Yah begitulah bebe kalo nyanyi lagu panjang umurnya. Abis "panjang umurnya.. panjang umurnya.." langsung "buka kadonya.. buka kadonya..." atau kadang jadi "bagi kuenya... bagi kuenyaa....." Tau tuh siapa yang ngajarin, hehehe.... sengihnampakgigi

Sekardus berdua jelir

1 comment:

zaqy said...

halo bebe, bubu dan baba