Tuesday, January 13, 2009

Efek Samping

Segala sesuatu pasti ada efek sampingnya, baik menguntungkan ataupun merugikan. Liburan panjang juga gitu. Kalo judulnya liburan, siapa sih yang gak demen? Apalagi pegawai kantoran macem gw, yang ditungguin cuma tanggal merah ama tanggal gajian doang sengihnampakgigi Apalagi libur akhir taun kmaren, kantor gw yang bisa ngerubah peraturan dalem waktu semalem *agak lebay tapi bener* ngasih karyawannya libur bablas dari tanggal 25 des - 4 jan. Kalo ditotal, itu libur 1,5 lhooo... bahkan lebih lama dari libur lebaran yang seminggu. Bahagia? Tentu!

Masalahnya, liburan kmaren agenda gw gak jauh2 dari makan, makan dan makan. Jalan2 ke mall? Makan. Abis berenang? Makan. Main kerumah mertua? Makan. Udah berasa sih pas liburan, ini baju ama celana kok kayanya tambah "nge-pas" yah... fikir (kata lain untuk sempit) Makin yakin setelah liat foto2 (apalagi pas kelas dandan), anjrit muka gw bulet banget!!!! Kemanakah tulang pipikuuu..... huhuhuhuuu... Udah tadinya juga gak kurus2 amat, eh kok sekarang tambah pulak berat gw?!? Demi menyelamatkan baju2 dlm lemari gw dari pengangguran, kmaren gw pesen woo tekh lagi dari jenny, berharap turun 3-4kg. amieeenn....

Eh iya, ngomong2 makanan, ada yang udah nyobain restoran Radja Ketjil belom? Gw liburan kmaren nyobain yg di terogong, ueeenaaakk..... masakannya masakan cina. uhmm.....bayangkan duck king dengan harga lebih bersahabat sengihnampakgigi Selain di terogong, ada di restaurant row PIM 2, dan roof top nya plaza semanggi.

*panggilan...panggilan....untuk geng kuningan, ada kah yang tertarik nongkrong di roof top dengan rambut terbang2 ala model lagi pemotretan? senyumkenyit anginnya kenceng banget bok

1 comment:

mardiana said...

Mau rin ... gw belum nyobain roof top .. pengennnnn .. hayo rencana disusun .. daku libur kul takkan lama kekekeke