Thursday, January 8, 2009

Mars vs. Venus

Men from mars and women are from venus.

Katanya emang udah bawaan natural perempuan yang emang seneng di gombalin, dan udah bawaan natural laki2 juga lebih seneng nunjukin dengan perbuatan daripada perkataan. Walopun gw yakin 100% kalo suami gw cinta ama gw love, tapi namanya perempuan yah tetep aja seneng denger hal yang sama berulang2. Dan suami tercinta gw itu, seperti laki2 pada umumnya juga, udah cukup membuktikan lewat perbuatannya.

Terus ada percakapan ini beberapa malem yang lalu sebelom tidur:

rindy: Hon, kamu sayang aku gak? ngomongnya sambil dibalik selimut, setengah balik badan
billy : Ih, pertanyaan kamu kuno banget sih! sambil tidur telentang, cuek
rindy: bingung antara mo ketawa ngakak ato mo ngambek

GUBRAK!! gelakgulinggelakguling

No comments: