Monday, January 12, 2009

Bebe being girly

Mungkin karena keseringan liat emaknya megang kuas sambil "ngewarnain" muka, ketertarikan si bebe ama make up pun tinggi. Body lotion gw dipakein, sering. Cleansing milk gw dipakein, sering juga. Tapi yang paling demen dia pake adalah lipstick dan blush on. Tiktip dan bla-on dia nyebutnya jelir Masuk ke I-Baby di PIM 2, kan ada palet isi 6 warna cat air tuh, pas lagi dipegang ama dia gw tanya kan itu apaan. Jawaban bebe "ini bla-on bundi" gelakguling

Nah yang paling sering jadi korban biasanya lipstick gw. Krn gw selalu naro 1 lipstick yg ditempat hp gw. Maksudnya biar dipake gitu, kalo rajin dipake kan ntar cepet abis, hehehehehee..... sengihnampakgigi (pengennya beli mulu, sementara yang dirumah masih banyak gak abis2) . Kalo bla-on, biasanya dia keinget kalo gw lagi dandan. Untung aja punya kuas kecil gak kepake, jadi biasanya itu yg gw kasih ke dia kalo dia ngotot ikutan dandan samping gw. Biasanya, babanya cengar cengir sendiri kalo liat anaknya ikutan ngerusuhin bubunya dandan. Karena kalo udah gitu, biar dirayu apapun dia gak bakal mau pergi sebelom gw kelar sengihnampakgigi

pake tiktip maybelline bubu, abis dipake di bibir, tangannya dimasukin ke lipstiknya. Ancur dikit lah itu ujung lipstick. Kata bubu "untuuuuung cuma maybelline jelir"


sebelom tidur pun pake eye shadow dulu dong biar cantik ..... senyumkenyit

sebenernya ada satu lagi foto dia pake eye shadow ijo, tapi gw lupa motretnya pake digicam, sementara dua foto yang diatas ini dari hp. Nantikan foto bebe pake eye shadow selanjutnya.

2 comments:

Anonymous said...

bebe kreatip pake eye shadownya gak perlu di mata...
bener2 make up is a fun buat dia yaak... hahahahaha

baba-bubu-bebe said...

sampai saat ini mainan dia yang paling fun make up gw kayanya tjepp... makanya gw selalu ngumpet2 kalo dandan. bbsb gw udah pernah jatoh ama doski gara2 rebutan :p

ntar deh gw posting "mainan" gw yang jadi korban krn dimainin ama dia juga, hehehehe