Friday, January 23, 2009

Ahem!

Pas kebandung kmaren karena dalam rangka mo dateng kekawinan, temen gw ada yang bawa perempuan-didalam-tubuh-lelaki 2 orang. Satu namanya oki, hairdresser dan make up artist, satunya lagi dede (atau dede kece, dia nyebut dirinya sendiri) bagian wardrobe.

Tuh orang dua seruuu banget, bocor abis. Yah bayanginlah satu mobil ama ivan gunawan dan olga. Rame kan? sengihnampakgigi Pertamanya gw bingung, ini orang 2 maunya dipanggil apa yah... Om atau tante? Secara kan gw mesti ngenalin ke anak gw. Untungnya si oki, pas lagi becanda ama bebe di mobil dengan sukarela ngomong gini, "eh bebe, ayo duduk yang anteng yah. Kalo nggak nanti tante oki goreng lho!"

boookk... anak gw diancem mo digoreeengggg...huahahahaaa....gelakguling yang ada bebenya malah bengong. Perasaan seumur2, belom pernah ada yang ngancem mo goreng, hihihiihiii...... Tapi akhirnya gw tau, kalo yang ini prefer dipanggil tante. Akhirnya sejak dari itu, gw selalu bilang tante oki kalo di depan bebe.

Sementara si dede kece, walopun gak pernah bilang dia tante atau om, tapi jauuuuh lebih cerewet dari tante oki. Pokoknya segala gosip artis dari ariel-luna ampe apa lah lo tanya pasti dia tau jelir Nah si dede ini, namanya juga perempuan pasti punya lah hay tipe cowok idaman. Berhubung rombongan kmaren yang cowok juga gak banyak, cuma billy, oddy dan ojie, belakangan gw baru kalo si dede kece ternyata seleranya jatuh kepadaa..... BILLY!! gelakguling Dengan alasan -mengquote kata2 nisje- "ikke suka tuh tipe2 billy,papahh skali"

Billy papah sekali?? Hahahahahhaa.... Ya iyalah.. kan kemaren perginya ama bebe. Ada anaknya yah berarti dia jadi bapak dong jelir I'll take it as a compliment for my dear husband sengihnampakgigi


tante oki, asti, nisje, puri, dede kece yang dibelakang

No comments: