Monday, January 5, 2009

bubu's note

Tahun 2009, Insya Allah:

  1. January ini nikah 3 tahun love
  2. Tengah tahun mau daftarin bebe sekolah. Sekolah apa aja asal yang harganya masuk akal. Penting buat dia belajar sosialisasi sengihnampakgigi
  3. Liburaaaann..... Yang ini walopun gak penting2 amat, tapi sumprit kalo gw bisa nabung seperti anak pinter, pengen banget dong liburan bareng bebe.... rindu
  4. April nanti udah 5 tahun bokap gw meninggal. Kepingin bikin tahlilan ama adek gw.
Selebihnya sih jalanin aja. Gw gak pake target muluk2 ato resolusi yang aneh2. Karena yang udah lewat, susah juga yah konsisten ama resolusi yang udah dibikin di awal tahun. hehehehe....Dari pada tengsin mending gak usah pake resolusi2an segala deh jelir

2 comments:

tje2p said...

resolusi gw tahun ini cuma mau bangun pagi... hahahahaha

baba-bubu-bebe said...

huahahahaha... resolusi sederhana tapi repot tjep. krn kudu dijalanin tiap hari :p