Thursday, June 11, 2009

Star Trek

Ada yang udah nonton Star Trek the Movie belom? Yang sekarang lagi beredar di bioskop? Kalo jawabannya belom, sumpe HARUS NONTON!

Tapi kalo udah nonton, nonton lagi yuuuukkkssss.........
senyumkenyit
Filmnya keren banget, full action, adegan kejar2an, berantem, tembak2an porsinya seimbang. Segala macem alien, planet aneh juga ada. Visual efeknya mantab! Musiknya sepanjang film juga sesuai, satu hal yang selalu gw kagumin dari film2 barat. Ilustrasi musiknya gak pernah meleset. Menurut gw, adegan action di film ini kalo gak dibarengin ama ilustrasi musiknya yang pas, mungkin gak akan 100% menegangkan seperti jadinya sekarang.

Gw sih gak ngerti2 amat yah ama Star Trek, secara juga nontonnya udah dari jaman baheula gitu. Gw baca beberapa review di internet yang bilang, film ini gak match banget ama seri Star Trek yang dulu. Hardcore fansnya Star Trek pasti kecewa ama storyline-nya. Nah, tampaknya gw beruntung karena gw bukan hardcore fans, jadi gw bisa nikmatin filmnya as it is jelir


Oh iya, satu lagi, walopun Capt. James T. Kirt (Chris Pine) ganteng, tapi diantara dua pemeran utama pria *duh, bahasa gw udah kaya piala Citra*, gw tetep pilih the young Mr. Spock (Zachary Quinto). Aih matiiiii, seksi beneeerrr love .... Mau jadi penjahat di Heroes, atau jadi Mr. Spock yang kupingnya aneh, alisnya naik, tapi orang kalo seksi yah seksi aja! Biar kata pake sarung ama kutang juga, hihihihihi......

Hello there, .... Mr. Spock!

No comments: