Tuesday, June 23, 2009

Dangdut is the music

Ada ibu2 kerja yang setiap hari nitipin anaknya ama pembantu kaya gw? Bagi yang iya, pasti tau resikonya anak kita "bergaul" ama mbanya setiap hari menimbulkan efek samping yang kurang di inginkan sengihnampakgigi

Si bebe, berhubung tiap hari ama mba atun dan anaknya dirumah, pernah ada masanya kalo ngomong diakhiri dengan kata2... "yak". Gw ama billy agak gerah dengernya. Bolak balik kita kasih tau, jangan ngomong 'yak' gitu. Yang bagus ngomongnya 'ya' aja. Untung sih gak lama, sekarang udah gak keluar lagi.

Itu dulu, sekarang lain lagi. Sekarang senengnya kalo nunjuk apa2, pake imbuhan 'noh'....... tension
"noh, bu, ada lagu bebe di tv"
"nooooh kaaann.... ada barneeeyyy"

Arrggghh... yang ini gw ama billy sumpah udah gerah banget dengernya. Dia ngomong 'noh' bener2 reflek, dan lebih sering dari waktu dulu dia ngomong pake akhiran 'yak' gigil Udah bolak balik dibilangin, kalo mau nunjuk ganti aja pake 'nih' atau 'itu'. Dan biasanya begitu abis dikasih tau emang langsung di ralat ama bebe, tapi kan tetep aja yang keceplosan duluan si 'noh' itu.... haduuhhh..... gawat ini! adus

Kemaren pas main kekantor, dia gw ajak keruangan salah satu bos gw yang ada kaca keluar. Liat gedung2 tinggi, refleknya langsung keluar,

"noh buuu... kantornya baba yang tinggi nooohhh"

Oh nooo Bebenaaaaaaaa.......... nangihnangih
*kayanya sih gak kedengeran, tapi tetep aja tengsin bouw!*


Terus efek samping yg lain lagi, hari minggu kemaren lagi nyari2 channel tv. Karena di tv luar yang gak ada indovisionnya, sampe lah kita ke TVRI, yang mana lagi ada acara musik.... dangdut. Tebak dong si bebe bilang apa?

"itu aja Bu, bebe mau yang dangdut aja"
"hah, beneran kamu mau yang dangdut be? Yang lain aja yaa.. kita cari film kartun yuk"
"nggak bu, dangdut aja bebe maunya"

MATEK DEH GW!!! tensiongigilpenat

2 comments:

mardiana said...

yesss .. keluhan ibu-ibu di kantor gw juga tuh rin, di indo ga ada penitipan anak yang bonafid sih ya, kaya di luar negeri gtu

baba-bubu-bebe said...

bonafid sih ada yank, harganya juga bonafid :p

bikin dompet gw terliat tidak bonafid lagi, huehehehheee