Thursday, June 4, 2009

(almost) diaper free

Si bebe, kurang lebih udah 2 bulan ini gak pernah pake pampers lagi, kecuali tidur. Awalnya emang repot, ngompol sana sini. Tapi setelah dikasih tau baik2 *dan di omelin dikit jelir*, akhirnya dia mau juga bilang dulu sebelom pipis.

Pertama kali dia pipis yang bener, pas gw lagi dirumah. Gw lagi masak *goreng2 doang sih, lebih tepatnya*, tiba2 dia lari ke belakang yang tempat nyuci baju, buka celana dalemnya terus pipis sengihnampakgigi Dasar emak2 yee, liat anaknya bisa pipis sendiri aja langsung seneng bener. Pertama yang gw ambil HP. Bukan mo telpon billy, tapi mo motret si bebe! Hahahahahhaa.....

Abis itu baru deh telpon baba billy dengan semangat 45 encem Walopun yaaa... namanya juga anak kecil, sekali itu pipisnya bener, tapi kemudian ada aja ngompol sana sini. Yang lebih parah lagi, pas gw ngantor, dia gak mau pipis ama mba atun. Jadi walopun ama gw udah mau di bawa kekamar mandi, begitu ama mba atun kalimat pamungkas dia langsung keluar "bebe pipisnya nanti aja mba atun, ama bundynya"

Gubrak!

Pusing lah si mba atun, si bebe suka ngompol sembarangan. Ntar dikamar, ntar depan tv. Ngomongnya selalu pas udah pipis. Yang ada dia repot mesti nge pel lagi. Tapi alhamdulilah, mba atun-nya sabar. Dan bebe pun lama2 mau pipis ama dia.

Sampe akhirnya sekarang, pergi kemana mana pun udah gak pake pampers lagi. Pake pampers cuma kalo malem aja. Itu pun, sebenernya kalo gw mau rajin, bisa gak pake. Asal gw rajin bangun tengah malem buat bawa dia ke kamar mandi. Tapiiiiiii.... mana rajin coba gw suruh bangun tengah malem sengihnampakgigi Bangun tengah malem itu cukup 2 sebabnya, kalo bebe nangis rewel atau kalo dia minta susu. hehehehehe.....

Nah mengingat dia siang udah gak pake pampers lagi, pampers dirumah jadi iriiiiiiiit bener! Mamy poko yang isi 38 itu, gw aja udah gak inget kapan belinya. Sampe sekarang masih ada. Pengiritan yang lumejen, secara satu pak mamy poko size L isi 38 harganya sekitar 90rb sengihnampakgigi

No comments: