Tuesday, June 23, 2009

Hello, lunchbox!

Ceritanya baru beli lunchbox Tupperware. Berhubung dikantor ada agen tupperware, jadi setiap bulan dia pasti ngasih katalog promo. Nah dari harga promo tersebut, didiskon lagi pake diskon yang dia punya. Kayanya, temen kantor gw ini cuma ngambil pointnya aja, makanya kalo pesen ama dia, bisa murah banget dan pastinya, boleh bayar akhir bulan sengihnampakgigi

Gw sih gak sering2 amat beli tupperware, buat apaan juga. Lha wong bebe belom sekolah. Tapi katalog bulan lalu ada tempat makan yang dalemnya pake sekat. Jarang lhoo..., tupperware ngeluarin tempat makan yang bersekat gitu *alesan*. Biasanya kan cuma satu set tempat makan isi 4 dengan ukuran yang sama, atau paket yang modelnya beda2.


dapet tasnya juga

lengkap ama sendok garpunya. Itu tutup putih plastik, bisa dibuka kalo mau dipanasin dalem microwave. Jadi tempat makannya gak panas, tapi dalemnya dijamin panas banget

dalemnya kaya gini

Namanya juga semangat, langsung telpon ke rumah nyuruh mba atun masak. Menu besok: nasi uduk, ayam goreng mentega plus sambelnya menari

Pssstt... dikatalog promo lunchbox ini harganya Rp. 180rb, tapi gw beli cuma Rp.130rb

2 comments:

mardiana said...

rin ay pesen 1 boleh ?? disini ada agen tupperware, tapi ga pake diskon hehehe

baba-bubu-bebe said...

lo mau persis yg kaya gini? ntar gw tanyain deh ya masih ada ato nggak