Wednesday, June 10, 2009

Harus anteng!

Kemaren gw chatting ama temen gw, ngujuk2in supaya dia mau ikutan ke Bali. Temen gw ini partner kalo keluarga kecil kita jalan2. Dia anaknya udah 2, yang besar kelas 2 or 3 SD, yang kecil lebih tua beberapa bulan dari bebe. Jadi klop lah.

Dasar kakinya pada gatel, begitu denger bali langsung hayuk aja sengihnampakgigi Terus dia nanya, kalo anak kecil naik air asia bayar nggak. Gw bilang diatas 2 thn, udah bayar. Jadi si bebe ya mau gak mau udah beli tiket. Walopun gw gak gak yakin dia mau duduk anteng selama 2 jam penerbangan. Lha wong naik kereta waktu itu gak ada betah2nya duduk penat

Kata temen gw, 'ooohh... kalo gitu harus duduk sendiri yah'
Yang mana gw jawab dengan, 'iye, ntar gw iket si bebe dikursi pake seatbelt' gelakguling

Argghh... kenapa november masih lama bener? Agustus sih gw akan ke bali juga, tapi ama kantor. Kurang semangat sengihnampakgigi Biar kata pesawatnya Garuda dan nginepnya di Hard Rock juga, tetep lebih asik pergi ama bebe abel and baba billy love

No comments: