Friday, February 20, 2009

zombie

Akhirnya ya, smalem gw pulang jam 12 malem aja dari kantor. Sampe rumah sekitar jam 1, itu baby(ies) udah pada tidur pastinya. Berhubung billy masih sakit, mau gak mau tetep aja gw berangkat pagi. Sumpeh deh, gw mending jalan sambil ngelindur daripada suruh bermacet2an di jalan. Bisa senewen bolak balik lagi jam yang ada ntar. Jadi intinya, gw cuma tidur 3 jam semalem, karena jam 4.30 gw udah bangun lagi.

Sekarang rasanya persis kaya zombi! Kadang gw suka tiba keliyengan aja saking ngantuknya. Dan walopun tadi pagi gak sarapan *begitu sampe kantor gw lgs tidur betar di mushola*, kok rasanya gak laper yah? Pingin sih makan siang keluar, cari tempat makan yang nyaman, duduk di sofa leyeh2 sambil ngopi (kalo jadi, cup yang ke3 buat hari ini)....... Mungkin karena saking ngantuknya, laper jadi gak berasa. Bagus juga sih buat diet, tapi siyalnya kan gw kudu ngantor sedih

No comments: