Thursday, February 5, 2009

Sarapan pagi ini

Sarapan eke pagi ini: sandwich isi telor dadar, pake taburan bawang bombay, kornet, dan keju slice + potato chip lay's rasa..... *lupa* Enak lhooooo............. senyumkenyit

Yang bikin tadi pagi baba billy. Gw udah request dari semalem, karena semalem pas sampe rumah dia langsung ke dapur (gak pake ganti baju dulu), bikin sandwich persis seperti diatas. Ahh... berhubung enak, gw minta dibikinin buat dibawa kekantor. Heran kenapa ada sandwich malem2? Sebenernya sih bukan menu dinner, tapi lebih ke cemilan...Huehehehe... Dirumah gw, roti yang isinya "berat" gitu dihitung cuma cemilan. Nah ngerti kan kenapa berat gw susye bener turunnya? sengihnampakgigi

Dulu pas masih hamil, dan billy belom kerja kantoran, menu sarapan gw bisa lebih berat lagi. Bangun tidur *hampir selalu* billy duluan, terus dia masak di dapur. Kadang bikin nasi goreng, kadang bikin spagetti aglio olio, kadang bikin sandwich yang isinya tergantung moodnya dia. Porsinya selalu banyak, pokoknya cukup banyak untuk sarapan kenyang pagi itu, dan sisanya dibawa buat makan siang kekantor. Malem pulang kantor makan lagi tentunya. Gak heran berat badan gw pas hamil naiknya gak sopan. malu

Tadi pagi dirumah billy bangun duluan, mandi, sambil masakin gw air panas. Jadi gw bangun air panas udah ada, pas gw mandi dia bikin sarapan, dan selesai mandi sarapan udah jadi. I L-O-V-E my husband, hihihihihii....... lovecium

No comments: