Thursday, February 19, 2009

tato vs kerokan

Ada yang tau nggak billy punya tato? tatonya lumayan lho, dari pundak kiri bagian depan, nyambung terus kebelakang leher bentuk rantai ama..... *um apa yah, gw lupa* nah berakhir di lengan kanan. tattoonya lumayan tebel, bukan yang tipis gitu. Katanya dia emang sengaja gak mau yang tipis2 gitu, keliatannya cemen *tengil* jelir

Tapi yah, biar kata tato udah ngelingker begitu, kalo yang nama dikerokin, RIBUT banget! "Aduh, pelan2 dong, awww.... " sengihnampakgigi

Sampe akhir kmaren malem karena udah sakit berhari2 *dari senin lebih tepatnya*, akhirnya dia nyerah juga minta di kerokin. Pas lagi dikerokin:
Billy: "aduh gila ini sakit banget sih! mendingan di tattoo kemana2 deh daripada dikerokin"
gw: "heh?? mendingan ditato daripada dikerokin? kalo gitu aku bisa dong ditato sepunggung"

Secara gw udah kebiasaan dikerokin, kata gw mah gak sakit sengihnampakgigi Walopun sih, biar abis itu billy tetep kekeuh lebih sakit dikerokin daripada di tattoo, tetep aja ye gak mungkin gw punya tattoo...hihihiihii.... jelir

No comments: