Wednesday, February 11, 2009

My dear Friendster

Is there anyone who still regularly check their friendster account?

Gw nggak soalnya jelir Kemaren sore gw iseng buka fs gw, dan ternyata ada message dari temen SD (!!) minta alamat buat ngirim undangan. Schite! Messagenya dikirim tanggal 2 Feb, lha gw baru bales kmaren. Entah masih sempet dikirim ato nggak tuh. Ya ollohh.. temen gw ini yah (cowok) satu SD ama gw, abis itu gw lupa deh SMPnya bareng ato nggak, tapi yang jelas setelah dia pindah ke US abis itu pindah2 entah kemana aja, gw gak pernah ketemu lagi sedih

Terakhir ketemu profilenya di kala fs masih jaya2nya, sempet nulis2an di testi doang, abis itu udah gak ada kabar lagi. Sampe terakhir ya mo ngirim undangan kmaren. Masalahnya, sepanjang yang gw tau temen gw itu sekarang tinggal di Oz, gw curiga dia balik cuma buat kawinan doang. Walopun sih dulu juga ga deket2 amat, dan udah luama banget gak ketemu (SD gitu lho, jaman kapan itu), tapi tetep aja gw gak enak kalo dia ternyata niat ngundang tapi jadi gagal gara2 gw gak ngecheck fs.... Duh! adus

Buat orang2 yang masih punya account di FS doang, bener deh, bikin facebook segera!

No comments: