Tuesday, February 3, 2009

Abis kura2 berganti ular

Jijay gak sih judulnya ada ularnya? Gw sih iya.. iya banget malah! Tapi gimana dong, abis semalem mimpi ular, jelas banget. Gw masih inget detail mimpinya. Mending kalo ularnya gede, lha ini ular kecil dan sedeng beberapa ekorr....hiiiyyy......... sedih

Kali ini detailnya gak usah ditulis deh yah, berhubung subyeknya ular, gw geli setengah mati soalnya. Padahal setelah gw liat, tas gw kan motifnya kulit ular yah, walopun imitasi. Ya iyalah imitasi, kalo yang asli mana mampu gw jelir Kalopun mampu, OGAH!

Kata billy *dan yang gw tau*, katanya kalo mimpi uler itu ada yang naksir. Heh?!?! Naksir??? Hmm... yang ini lebih susah dicerna kayanya daripada kura2 = wealth & prosperity. jelir Lha wong kegiatan gw cuma rumah, kantor, surau, mall. Sutra, situ2 aja. Kalopun nongkrong sana sini juga ama temen2 cewek. Jadi kayanya yang kali ini mimpi doang kali yee.... Hehehehe...

Menyambung mimpi kura2 yang minggu lalu, boro2 banyak duit, yang ada wikend kmaren parfum eke yang isinya masih 75% patah lehernya, isinya tumpah semua ke tas, ngerembes sampe bikin kulit tas gw ngeletek bagian bawahnya. Parfum pecah = beli parfum baru = gak bisa jajan apa2 selama sebulan. DAMN! marah

No comments: