Wednesday, February 11, 2009

r.i.b.e.t

Anaknya mba gw dirumah, si Mba Atun, yang kecil lagi sakit. Dicurigai sih gejala DBD, karena panasnya gak turun2. Sudah tentu, si anak jadi rewel yang mengakibatkan ibunya gak bisa kerja mpe malem. Dampaknya, bebe abel jadi penduduk nomaden lagi. Titip sana sini. penat

Jadi dari senin, si bebe udah dititip di rumah nenek lebak bulus. Berhubung mba atun ngasih taunya baru senin pagi, heboh lah ya pagi2 dirumah gw. Yang namanya mo bawa pergi anak kecil udah pasti ribed, ini itu gak boleh ketinggalan. Lebih ribet lagi, anak kecil yang gak biasa bangun pagi sengihnampakgigi Si bebe tuh kalo mau dibangunin pagi2, harus disiapin dulu apa yang dia seneng. Berhubung belakangan lagi seneng Baby TV, gampang deh. Tinggal nyalain tv doang, dia mo bangun. Tapi tetep aja dampaknya, gw telat jauuuuh banget dari jam masuk kantor normal. Harusnya sampe kantor jam8, senin gw baru sampe jam 10 sengihnampakgigi

Berhubung gw ogah telat tiap hari, dan billy tau persis gw gak seneng telat, dari kmaren dan hari ini gw berkorban naik bis pagi2. Pagi versi gw tuh pagi BANGET lho, as in jam 5.15 udah berangkat dari rumah! *ini nasib rumah di pinggiran, hiks* Karena telat 15 menit aja, udah lain deh ceritanya tuh jalanan. Pd. cabe - cirendeu - mampang.... pffiuuhh...kelar deh pokoknya kalo ampe telat. Selasa sih aman, karena berangkat barengan ama tukang roti mulai jualan, gw sampe kantor juga pagi banget.

Yang masalah hari ini. Ceritanya gw naik p20 seperti biasa, lewat mampang turun dikuningan. Tidur pastinya, ngantuk banget bok. Begitu kebangun, liat gedung2 sebelah kiri jalan, lho.... ini gedung apa, Menara Kuningan?!? Mati gw udah kelewatan!!! Ternyata depan udah Setiabudi One.... Ihiks, jauh banget itu mah kelewatannya sedih

Sempet mikir mo naik taksi aja kekantor, tapi duit takutnya gak cukup. Yang ada ntar dijalan ribet pula mesti nyari2 atm. Akhirnya dengan berat hati gw naik deh jembatan penyebrangan busway yang panjang banget, naik bis lawan arah, baru deh turun ditempat biasa....penat

Tampaknya setiap pagi gw bakalan naik bis, sampe bebe bisa dititip dirumah tante gw, atau sampe anaknya mba atun udah bisa ditinggal lagi. Jadi kalo ada yang punya info pembantu yang mau nginep, LOWONGAN PEMBANTU DIRUMAH GW MASIH DIBUKA LHO......

No comments: