Thursday, November 20, 2008

Masalah Sekolahan

Ceritanya kan Bebe udah suka nyeloteh2 "bebe cekoyah, bebe abel mau cekoyah" kalo lagi main sambil bawa2 tas. Tas gw sih biasanya yang dipake main, hehehehehe... sejak nyokap meninggal, gw jadi lebih concern ama urusan bebe dirumah. Dulu mah waktu masih ada nyokap nyantai banget. Paling cuma mikirin menu makananya dia apa. Itupun jarang, karena nyokap juga ikutan mikir, dan billy jauuuh lebih jago urusan masak memasak dari pada gw, kekekekek.....jelir

Tapi sejak nyokap meninggal dan bebe dirumah full 14 jam ama pembantu doang, jadi banyak yang kepikiran. Nonton tv contoh hal yang paling simpel deh. Dulu waktu masih ama nyokap paling dia nontonnya barney, atau dvd yang gratisan dari susu dancow (bagus2, beneran deh). Gw gak khawatir ama tv2 swasta, karena emang nyokap gak demen nonton tv, boro2 sinetron. Setelah nyokap nggak ada, gw jadi pasang indovision. Udah titip pesen pulak ke si mba atun, pokoknya bebe cuma boleh nonton barney, dvd2nya dia yang lain, kartun atau animal planet. That's it. No sinetron whatsoever yah mba, hehehehe....

Terus urusan sekolahnya. Dulu sih gw pikir, halah udahlah, gak usah pake playgroup2 yang mahalnya aujubilah itu segala. Udah aja ntar umur 4 tahun masuk TK. Nah sekarang gw jadi berubah haluan. Kayanya mulai tahun depan bebe mo gw cariin sekolahan aaah.... Gak usah yang judulnya jut2an deh, yang penting anak gw bergaul, bersosialisasi ama anak2 lain yang seumuran. Masa dia dirumah main ama mba atun dan anak2nya mulu, kasian juga gw sengihnampakgigi

Nah yang gw heran, sekarang kok banyak banget sekolah2 yang judulnya national plus bermunculan disana sini. Uang pangkalnya gila2an, per bulannya jg sama gendengnya. Emang bener2 penting yah anak gw bisa bhs. inggris dari kecil? Kecil as in TK lho, kan sekarang model banget tuh dari TK udah belajar bahasa inggris. Bukannya lebih baik dikasih pendidikan agama yang kuat, mengingat jaman sudah semakin gila? Hehehehe..... jelir Kecuali kalo sekolah2 yang uang pangkalnya bisa beli mobil itu, menjamin anak gw ntar gedenya bakal sukses jadi direktur ato pengusaha, gak apa2 deh. Balik modal berarti ntar kan? sengihnampakgigi

foto bebe abel lagi pake tas ranselnya dia sengihnampakgigi:

No comments: