Friday, November 7, 2008

cerita kemaren

Ulang tahun kmaren yang dimulai dengan dumelan pagi2, untungnya oke2 aja setelah tidur siang. Tidur siang?!? Iya... kadang gw kalo lagi males keluar, males makan dan gak ada ide mo kemana, ato emang ngantuk berat lebih milih tidur siang pas jam keluar main jelir.

Malemnya, sukur alhamdulilah si billy bisa nyampe jakarta cepet dan gak banyak kerjaan lagi dikantor, jadi rencana makan bareng bisa kesampean. Gile, udah tua banget yah gw, ulang taun yang gw pengen cuma makan berdua ama suami gw doang. Nothing else. Walopun makannya gak lama, dateng-pesen-makan-ngabisin kopi-pulang, tapi teteeeppp.... rasanya seneenng bangeeet.... sengihnampakgigi (semakin menunjukkan kalo udah tua. karena biasanya orang tua gak suka yang neko2 kan?)

Sampe rumah udah lumayan malem, masih ada aja sms masuk ke hp. Dari sodara2, temen2 fd... Ihikss.... Gw terharu lhooo..... makasih yagh yang udah inget dan mau repot2 ninggalin selamat ulang taun di fesbuk, thread fd, sms ke hp, multiply gw, YM.... Mungkin ngetik satu kalimat selamat ulang tahun gak butuh lebih dari 2 menit, tapi rasanya seneng aja knowing that a lot of people were willing to spare 2 minutes of their time for me, big kiss for all of youuuu......... cium

Diantara ucapan2 selamat ulang taun itu dan diantara omelan dan dumelan gw pagi2 kmaren, ada satu sms yg menurut gw baik banget doanya. Walopun udah gw tulis di multiply kmaren, but I think it's still worth mentioned here:

"I asked God 2 make u happy, make u smile, guide u safely, grant u wealth, give u health, and most of all give u care and love u well."

dan ada satu doa dari temen bencong:
"semoga di umur yang ke 27 ini tambah banyak lenongan lo"

AMIEEEEEEEENNN........ gelakguling

No comments: