Thursday, November 13, 2008

the birthday babe

Udah telah banget, tapi bodo lah jelir sebenernya niat bikin postingan ini pas tanggal 11 kmaren, eeehhh..... namanya manusia cuma bisa berencana, hari seninnya ujan deresss!! pembokat gw yang senin emang gak masuk krn sakit, selasa gak masuk lagi krn selain masih sakit, rumahnya banjir... hiks hiks.. kasian mba atun xpasti Dampaknya ke gw dan bebe? gw jadi gak ngantor, nemenin bebe dirumah, hehehehee....

pagi menjelang siang, pengen jalan2 keluar sambil ada urusan. urusan bayar membayar, that is sengihnampakgigi. setelah itu, sebagai warga pamulang gak punya banyak pilihan, pamulang square saat ini jadi tempat tujuan paling mending. mending karena disana giant-nya segede carrefour, ada naughty dan ada solaria. jadi tempat tujuan makan sekarang ada solaria, lumejeeennn...... *nasib rumah dipamulang, bukan blok S, hehehehehe.... jelir

sebagai bubu yang sayang anak -dan hobi foto2, tapi belom sampe pada tahap narsis- foto2 dulu doonnggg..........

keliatan agak pemaksaan fotonya? mudah2an nggak sengihnampakgigi

abis dari situ, pulang kerumah biar bebe tidur dulu. sorenya lanjut ke citos main di timezone bentar, ketemuan ama tante ita, om muning dan adek veto sambil nunggu baba billy pulang dari bandung. baba billy ini kekeuh sumekeuh mau tiup lilin. pokoknya no matter what and when, kudu harus wajib tiup lilin. speaking of which, gw rada heran juga. si bebe udah beberapa hari terakhir suka nyanyi lagu happy birthday to you. dengan intonasi yang lumayan bener walopun pengucapannya rada usaha dikit. foto2 pas tiup lilin ternyata nggak ada, karena gw rekam di video hp. dan jujur aja, udah rada2 gak napsu mo foto2, karena ternyata.......... bubu salah pilih tempat, huahahahaahaa gelakguling sumpah deh kejadian ulang taun bebe ke2 ini lucu banget, kalo taun2 kedepan diomongin pasti kita semua yang dateng saat itu bakal ketawa2.

mengikuti mood gw yang belakangan ini lagi menguap entah kemana, makan2 dan tiup lilin bebe juga sepi. cuma kita sekeluarga, tante jija tercintah, dan tante ita sekeluarga. sud, itu ajah.

gak ngerti kenapa nih, belakangan kok perasaan gw gloomy banget. semoga bukan ngikutin musim ujan, karena musim ujan baru mulai, masih lama banget selesainya gigil

on a different note, disaat2 meltdown kaya gini, rasanya gw semakin kangen ama masa2 jaman dulu. kangen temen2 yang sekarang udah gak bisa kongkow2 kaya dulu lagi.... temen gw yang nyambungnya setengah mati kalo diajak ngobrol, supportive banget. ahhh.... best friend, i misshh youuuu...... i've been trying hard NOT to press the button and call u....

No comments: