Friday, November 21, 2008

Is broke and happy :p

Rindy is broke and happy jelir

Begitulah status fesbuk gw pagi ini. Status yang mencerminkan keadaan saat ini yang sesungguhnya, hahahahha.....

Broke: Tanggal2 segini emang ga bersahabat banget deh. Walopun duit udah tinggal senin kemis, untungnya ada baba billy to the rescue. Kira2 udah dari hari senin, setiap abis di drop dikantor, gw selalu minta uang jajan sengihnampakgigi Tadi pagi pas minta uang jajan hari ini, yang dimintain udah senyam senyum ngeledek , sementara gw udah siap dengan argumen "aku kan istri kamu, gpp dong minta uang jajan ama suami sendiri". Coba, kalo laki2/suami2 selalu minta diturutin karena dia laki2, yang notabene adalah imam di keluarga, gpp dong sebagai istri kita minta uang jajan ama suami, hak kita juga bukan? Kekekekekkk....... jelir

Happy: Yes, I am happy today. Happy karena niat untuk nyontek make up di promo imagenya shu uemura yang pake eyeshadow ijo muda/kuning, eyeliner ijo, pipi & bibir coral, lumayan berhasil. Untuk ukuran gw yah, bukan untuk ukuran expert siul Gw penasaran pengen pake eyeliner ijo di atas dan bawah mata, dan sebenernya salah satu alesan utama kenapa gw beli UD 24/7 Eyeliner Set, adalah karena ada warna ijo dan putih di set2an yang itu. Dan review disana sini, UD ini bagus banget. Smooth, gampang di apply, dan tahan lama. Setelah gw coba sendiri, puuuasssss rasanya. Bener2 live up to my expectation. Gak salah emang baca review dari blogger2 terpercaya sengihnampakgigi Alesan seneng yang lain, biarpun bankrut tapi gw masih bersyukur. Bersyukur karena ntar siang masih ada temen2 yang ngajakin maksi ke GI, mau nganter jemput pulak. Bersyukur karena gw masih bisa haha hihi. Bersyukur biarpun wikend besok ditinggal billy nginep disurau, tapi udah ada rencana mo ngapain aja. Kalo gw pernah baca, hidup itu bersyukur lah. Bersyukur karena kita masih hidup, kalo udah mati gak bisa bersyukur lagi kan? kenyit

No comments: