Tuesday, November 25, 2008

Kepusingan hari ini

Bukan, bukan pusing karena tanggal tua. Walopun sih idealnya hari ini tanggal 25 gaji udah masuk, tapi sayangnya kantor gw gak terhitung ideal untuk urusan jam gajian. Gaji boleh masuk tanggal 25, jamnya sih gak janji. Kalo udelnya (office manager gw) lagi bolong, jam 1 ato 2 siang udah masuk. Tapi seringnya sih, setelah magrib baru masuk. Sementara tadi pas baru dateng, gw dipanggil keruangannya ditanyain masalah absenan. Lhaaaaaa..... piye tho!??!! Gajian hari ini baru hari ini juga diitung??? Kan sutra saya kasih dari minggu lalu tho buuu.... pengen garuk2 kepala deh gw rasanyaaa..... adus

Belom lagi ternyataa... yasinan yang buat besok salah cetak nama. Yess... namanya salah cetak. Gak tanggung2, di cover depan pulak. Auk ah, mau gak mau mesti mau. Acaranya besok gitu lho, emang kalo mau nyetak ulang keburu? Kecuali si tukang cetak panggil pasukan yang bikin candi lara jonggrang, baru deh bisa kelar dalem semalem. Sebel.

Gw perlu kopi. Note, perlu yah, bukan pengen. Toffeenut udah rada bosen, tapi apa boleh buat, ini minuman setaun sekali doang keluarnya. Kalo body lotion ato body cream BBW itu pengen, buat nyetok. Tapi dollar lagi bencong banget nih. Bentar lagi bisa sama kaya euro jaman dulu, weekkkhhh..... penat

No comments: