Monday, November 10, 2008

Cheesecake & Bebe

Sabtu kmaren, bebe makan cheesecake sendiri. Sebenernya sih gak ada yang istimewa, tapi kalo diperhatiin, bajunya sama sekali gak kotor kena cheesecakenya. Berarti, bebe udah makin bisa makan sendiri!!! celebratecelebrate

Hihihihiiii.... beginilah kalo emak2, liat anaknya makan sendiri gak belepotan aja bangga sengihnampakgigi.....

Eh ngomong2, besok tanggal 11 pas banget bebe umurnya 2thn. gak terasa udah 2 tahun jadi orang tua.... yg gw heran, kenapa anak kecil umur segini senengnya ngebantah? bebe, mau ini? NGGAK! bebe, ganti baju dulu yuukk... NGGAK! Pokoknya semua yang bisa dijawab nggak, pasti dia bilang nggak. kecuali klo ditawarin kue ato apa2 yang berbau makanan jelir

Mana klo udah sekali bilang nggak, nggaknya beneran. Asli ini itu gak mau. Dirayu gak mempan, dipaksa makin njerit, ampun dehhh adus Sekarang urusan pake baju ato ganti pampers aja bisa makan waktu ampe 5 menit sendiri karena pake uber2an dulu. Sambil lari sambil njerit tentunya.

Kalo dipikir2, enak juga jadi anak kecil. Gak mau tinggal ngomong, marah tinggal njerit. Seandainya gw masih bisa kaya bgitu.....

1 comment:

deszell said...

raysa sampe sekarang cuman fasih ngomong no no no no