Thursday, July 2, 2009

The real CSI

Ada yang suka nonton CSI kaya gw gak? Gw specifically ngefans ama CSI: New Yorksengihnampakgigi Saking nge fansnya, kalo lagi nonton dirumah, gw suka nanya ama billy, "kira2 kalo di amerika benerannya kaya gini gak yah?" walopun gw tau jawabannya kemungkinan besar NGGAK. Secara amerika gitu lhooo...... Dan bener aja, di jawab ama billy dengan, "ya nggak lah. nggak secanggih ini. amerikan kan paling pinter bikin propaganda soal negaranya"

Hahahahahhahaa.... oke deh baba kenyit Tapi tetep yah, Selasa malem ato Minggu siang channel TV kamar kudu harus AXN! *kalo seandainya minggu lagi dirumah. something that happens quite rarely*

Karena penasaran, gw googling juga itu CSI. Pengen tau, sebenernya CSI disana kaya gimana sih. Kalo body yahud ama muka cantik/ganteng semua, itu mah udah pasti bohong lah yaw jelir

Lalu ketemu ama artikel ini:

http://www.cnn.com/2005/LAW/05/05/murder.overview/

Bagus, lengkap, cukup informatif dalam menggambarkan CSI yang 'asli'nya disana kaya gimana. Dan sesuai bayangan gw, nggak mungkin lah yaaa itu crime lab-nya sekeren yang di film! gelakguling

3 comments:

Unknown said...

ga sekeren itu rin?? beneran?? huahaha .. gw kira canggih gtu loh, ngilerr ma kamera2 nya hihihi

baba-bubu-bebe said...

nggakk...... kalo kamera sih mungkin bisa yah, secara masih affordable. tapi kalo lab keren yang selalu dipake buat nge test DNA gak sebagus dan serapi yang di film :D

coba deh lo baca artikelnya, bener2 jauh dari penggambaran film

Tika said...

rin, gw juga sukaaaaaaa banget sama CSI tapii kalo nonton kebanyakan bs ketiduran... :)