Tuesday, July 21, 2009

Bubu cantik lhooo

Salah satu alesan lagi senangnya punya anak. Perempuan atau laki, sama aja kayanya.

Kemaren malem minggu gw pulang dari kawinan orang kantor, jadi penerima tamu. Sampe rumah, make up masih pol alias eye shadow, blush on, lipstick masih jelas banget warnanya. Ngomong2 lipstick, walopun di kawinan udah makan dimsum, beef bulgogi, dessert, dessert lagi jelir tapi itu lipstick tetep awet! Yak saudara2, kalo mau lippen yang awet warnanya bahkan setelah makan, beli lah NARS sengihnampakgigi Harganya sih emang lumejen banget bikin tipis kantong, tapi awetnya dijamin. Minimal di bibir gw *dan banyak orang* terbukti demikian. Awetnya tuh bukan cuma sekedar staining doang lho, tapi bener2 masih merah keliatan warna lippen gitu. Alhasil sepanjang resepsi gw gak perlu bolak balik ngaca cuma buat nge check bibir doang.

Oh iya, balik lagi ke bebe. Begitu sampe rumah, komentar dia pertama pas liat gw: "Bubu cantik banget sih"

Awwwwwwww...... love

Bodo deh, biar yang komentar anak sendiri, masih piyik pula, tapi yang namanya pujian ya tetep aja pujian siul Abis itu gw penasaran dong, apanya sih yang bikin dia komentar begitu. Ternyata kata dia, "itu tuh, eyeshadownya bundy"

Ealaaahh... itu toh sebabnya jelir

No comments: