Thursday, July 16, 2009

Anak singkong

Semalem sampe rumah, bebe udah bobok. Tumben banget lho, jam 8.30 udah pules. Tapi mungkin sebenernya dia tidur cuma buat ngilangin ngantuk doang, jadi sambil tidur bolak balik kebangun, marah2.

"nggak mauuu... bebenya nggak mauu..... huaaaaa....."

abis itu merem lagi. Kira2 10menit kemudian,

"bebenya gak mau pake baju yang ituuuuu... gak mauuu.....aaaargghhh" *udah ngamuk, ngigonya ngaco lagi*

abis itu merem lagi.

bolak balik aja ngomel gitu sambil tidur walopun udah gw rayu pake roti coklat ato getuk keju. Yang ada tiap gw ngomong malah tambah ngamuk,

"nggak.. bundynya sana ajaa... sana...!"

buset, gw diusir! jelir Biasa... emang sombong gitu dia kalo sebelom tidur gak liat mukanya, pas lagi tidur gak bakal mau ama orang itu. Berhubung pas mau tidur gw belom pulang, tengah2 tidur kalo ngamuk, gw sasaran tembaknya sengihnampakgigi

Udah nih, keadaan tenang kira2 setengah jam-an, gw lagi nonton CSI *teteeuup*, tiba2 dia ngguling ke arah gw, matanya melek terus ngomong,

"bubu, bebe mau dong getuknya"

Lho?!?! Jadi dari tadi sambil marah tuh ngeh toh kalo gw nawarin getuk?? Huahahahahaa.... dasar anak singkong!! gelakguling

Abis makan getuk beberapa gigit, makan permen, minum ovaltine sekotak, dan entah apa lagi yang dia kunyah gw udah gak tau. Gantian, bundy yang tiduuurrr..... sengihnampakgigi

No comments: