Thursday, July 2, 2009

Alang-Alang Coffee

ITC Kuningan, gak ada pernah kekurangan ama harta karun. Dari Chiquita, Sawitri, sampe yang terakhir gw liat kemaren, Alang-Alang Coffee. Tempatnya agak tersembunyi di balik tukang DVD. Jadi kalo kita baru masuk, belok kanan.

Kemaren siang niatnya gw mo beli Starbucks KW 3, that is pop ice mochaccino/cappuccino/rasa kopi lainnya, diblender yang dijual di belakang ambas sengihnampakgigi Tapi pas nemenin temen gw mo ganti batre jam, ketemu ama Alang-alang Coffee. Namanya juga murahan, niat awal segera pupus dan ganti mo nyoba si Alang-alang ini aja.


Salah satu yang bikin gw berenti disini karena, range harganya gak mahal. Ice Caramal Latte yang gw beli kemaren, harganya Rp.22rb aja.


Walopun harganya terjangkau, Alang-alang punya coffee maker lho.... Gw paling anti beli kopi mahal, tapi kopinya dimasak bukan pake coffee maker! Nggak banget dee... Terus, namanya juga coffee shop pan, harus ada cemilan donnnggg.... Tapi, berhubung target market dari warung kopi ini -gw rasa- bukan middle to high, jadi cemilannya sederhana aja:


Atau mau ngopi sambil makan asinan? Bisaaaa.....


Sekarang balik lagi ke inti cerita, gimana kopinya? Sayangnya.... jauh dari harapan gw, STD abis! Kelasnya kopi ini, mungkin Starbucks KW2 jelir Kelasnya pun naik ke KW2 karena dia bikinnya pake coffee maker. Sementara rasa kopinya sendiri, di dominasi rasa manis, hampir gak ada pahit-pahitnya kopi, dan sirup caramelnya juga gak terlalu terasa, size gelasnya pun medium. Lebih kecil dari gelas standarnya Daily Bread.


Menyesalkah? Dikit sih, tapi gak terlalu nyesel juga. Beli sekarang atau nanti, tapi pasti gw akan nyoba yang namanya tempat kopi baru. Kalo gw pribadi, besok2 mending beli Starbucks KW 3 aja deh, Pop Ice rasa mochaccino minta tambahin susu coklat ama mas2nya jelir

No comments: