Tuesday, July 14, 2009

Bebe solat

Semalem pas billy mau kesurau, gw pengen ikutan walopun lagi gak solat. Bebe abel ikutan juga. Bedanya, semalem sambil sibuk pake sepatu plastik princess, yang lampu belakangnya nyala kalo dia jalan itu, dia nyelempangin tas mukenanya.

Jadi taun lalu, pas mau lebaran billy beliin dia mukena. Yang aneh, mukenanya udah ngepas banget, tapi sarungnya kepanjangan. Jadi sekarang kalo mukenanya dipake, mukanya kaya kegencet gitu jelir

Dari dirumah udah baweeeeel banget kalo dia disurau nanti mau solat.

"pokoknya bebe mau solat. nanti bebe mau solat disurau ya"

Gw heeh-in aja deh. Walopun agak males liat dia bawa2 tas mukenanya, takut ketinggalan. Tapi yah namanya anak udah niat solat, berarti pertanda bagus kan? sengihnampakgigi Sampe surau, billy langsung naik solat, gw ngeluyur kekantin ama bebe. Gw pikir dia udah lupa dong ama niat solatnya itu. Eh ternyata nggak lho! tepuktangan Tadinya dia mo ngikut aja di belakang bapaknya. Akhirnya gw ajak naik, pakein mukena, terus masuk keruang solat.

Ditangga, udah gw wanti2, nanti diatas gak boleh berisik, kalo ngomong gak boleh kenceng2 *maklum, anaknya cerewet, hihihi*, terus gak boleh lari2an. Sampe atas, solat isyanya udah mulai. Bebe langsung berdiri di barisan paling belakang, dan asli ngikutin gerakan orang solat peace Anteng lho, gak pake ngoceh, gak pake jalan2. Gw sampe trenyuh, anak gw yang cerewet dan pecicilan setengah mati, bisa anteng dan fokus. Hueheheheheee.... Anak bundy udah besar love

*saat2 kaya gini, gw mengutuk berat hilangnya hp tercinta. dasar maling kampreeeeeettt!!!*

No comments: