Friday, August 29, 2014

Toilet Training

Si bibi lagi toilet training. Umurnya kan udah 2 tahun lebih ya, masa mau pake diapers melulu tiap hari. Kapan belajar pipis kamar mandinya dong *dan kapan emaknya ngirit belanja diapers :D*.

Kebetulan Selasa kemarin gw cuti, karena ada mbak yang baru mau kerja di rumah. Seharian Selasa itu gak gw pakein diaper dari pagi. Ya beberapa kali kecolongan. Adek gw dateng bawa tab Samsung, si bibi mainan tabnya, dan pipis diatas tab X_X mateng lah gwwww....... udah mules aja kalo rusak. Buru-buru dilap layarnya.......dan syukur alhamdulillah nggak kenapa-napa. Sorean dikit, kita semua jajan bakwan malang depan rumah, dia pipis di depan rumah tetangga gw. Untung depan garasinya yaaaa....dan untungnya yang punya rumah lagi di dalem semua. Kalo ketahuan bisa sih minta maaf sambil disiramin air, tapi kan malu ajeeee..... Abis itu, setelah magrib dia ngompol lagi di depan pintu kamar sambil main ama bebe. Hahahahahah....pokoknya seharian dia ngompol dimana-mana. Ya namanya juga baru hari pertama kan. Untungnya sih pas tidur siang aman, dia gak ngompol. Kalo kasur yang diompolin repotnya pol.

Hari Rabu, kurang lebih sama ceritanya. Ngompol sana sini. Hari ini, udah gw tinggal ama mbaknya aja di rumah. Jam 11 gw telpon ke rumah, kata mbak bibi lagi tidur. Sebelum tidur udah minta susu, terus pipis kamar mandi. Naaahh!! Udah mulai pinter dia! Hahahahahhaha :)) Semoga gak angot-angotan, semoga seterusnya dia bilang duluan kalo mau pipis. Bukan bilang setelah pipis :D

No comments: