Tuesday, August 19, 2014

Kawinan Agung

Agung temennya Billy, kebetulan juga adeknya Maya partner gw di Bebe&Kal, ngundang resepsi kawinannya hari Minggu kemarin di Grand Ballroom Sultan Hotel. Udah lamaaaaaa betul rasanya gw ke kawinan yang formil begitu. Belakangan dapet undangan kawinan agak 'santai' tempatnya. Entah di rumah atau di mesjid. Berhubung udah lama, jadilah gw niat nyalon dulu pengin rambut dicepol ala masa kini yang pake variasi kepang. Sayangnya udah ngibrit keburu-buru nyalonnya, eh gagal :(:( heuheuheuuu... Kayanya si mas kapster yang manggil gw Beb gak paham. Oke lah Beb, besok-besok aku ganti kapster aja yah. ABG kecil gw, bebe ableh, ikutan heboh begitu dia tau emaknya mau nyalon. Dengan alesan gw janji bawa dia potong rambut, mukanya cengar cengir minta diajak :D Sampe salon, selain potong rambut dan diblow, minta rambutnya dicepol juga. Ya elah abeeelllll.... Emang mau manggung Pentas Akhir Tahun :p

Pose fotonya maksimal abis rambutnya diblow kece
Berangkat dari lebak bulus jam 6.30, muaceet di lebak bulus 1, puter balik lewat simatupang...sami mawon :p Macet panjang juga buat menuju perempatan poins square. Total waktu dari rumah nenek ke poins square sama dengan dari pondok indah ke sultan. Konyol bener. Sampe sana, rame banget manusianya.... mau muter-muter aja susah jalan. Mau salaman ama pengantin ngantrinya panjang. Akhirnya baba memutuskan untuk cari makan dulu, baru salaman :p Mungkin kalo udah makan jadi tenang ya, ngantri panjang juga gak gelisah..huehehehhee....


Sis mayaaaa :D

Balik dari kawinan jam 10 malem, padahal niatnya sih gak lama-lama karena di lebak bulus keluarganya Billy lagi pada ngumpul. Si bibi baru nyala pas udah ujung-ujung mau pulang. Sepanjang disana dia banyakan ngantuk digendong Baba, karena baru bangun. Udah baru bangun, pas berdirinya depan speaker segede alaihim. Kaget lah dia denger suara kenceng banget. Makin ciut :D Begitu seger sih ngiter aja kaya gasingan. Ada untungnya juga kita sampe malem disana, pas Bibi mulai lari-lari tamunya udah sepi. Bahkan itu anak dua bisa main di pelaminan sambil bapaknya fotoin :p
Hategs, gengnya billy dari muda belia
 
Bubu's princesses :)

Congrats ya, Gung!

No comments: