Tuesday, September 9, 2014

Jenguk Nenek

Mulai Jumat minggu lalu (5/9), si nenek *ibunya billy* rawat inap lagi di rumah sakit Puri Cinere. Habis lebaran emang sempet masuk rumah sakit, tapi 3 hari keluar. Nah sejak keluar itu, gulanya belom stabil. Kalo lagi naik bisa sampe tinggi banget, kalo lagi turun bisa rendah banget. Terus pas kamis malem gw ama billy pulang dari lebak bulus, memang gulanya lagi naik. Ternyata sampe pagi gak turun, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit juga. Jumat pagi sebelum ke kantor, gw nemenin ke rumah sakit, dan malemnya balik lagi ke rumah sakit.

Sabtu pagi, anak-anak langsung diboyong kesana. Buat anak-anak sih, ke rumah sakit itu serasa main ke hotel gitu yaa... bebe sibuk bawa loom bands-nya, bibi bawa tab nya buat hiburan. Sorean dikit adik gw jenguk juga ama Veto, dan kebetulan ada sepupu yang bawa anaknya buat imunisasi. Jadi rame lah kumpul bocah di rumah sakit *ngumpul kok di rumah sakit X_X* Karena besoknya libur, balik dari rumah sakit hampir tengah malem. Gantian sama adeknya billy yang nginep disana. Itu pun pulang karena Bibi udah minta pulang. Eh, dia sekarang ngerti lho.... Kalo pergi dan udah malem, pasti dia minta pulang. 

"Puyang, ibuu...... Bibin mau puyaaannnggg" *sambil ngasih sepatu ke gw minta dipakein, terus jalan ke neneknya, cium tangan. Pertanda dia udah siap jalan puyang :D*

Kalo lagi akur

Anak padangnya ibu :*

Hari Minggu, kita berangkat agak siangan. Capek kan ya di rumah sakit itu, walaupun keliatannya cuma duduk sambil nonton tv, tapi kalo seharian disana ya lumayan juga. Badan gw berasa mulai gak enak, Bebe juga mulai batuk. Pulang dari rumah sakit jam 8, karena kalo kemaleman, Senin pagi alamat perang deh bangunin si Bebe. Itu anak emang dari kecil kuat tidur malem dan susah bangun pagi.
cepet sembuh nenek :*
Sampe hari ini, si nenek masih di rumah sakit. Selama di rumah sakit kemarin gulanya mulai turun dan stabil, karena bantuan obat, insulin dan makan yang bener. Insya allah boleh pulang sama dokternya. Cepet sembuh ya, Neekk... Cepet sehat lagi biar bisa main main sama Bibinnn :) :)

No comments: