Wednesday, May 6, 2009

Ring Master

Ring Master Donuts & Coffee mungkin gak gitu terkenal yah, secara gak banyak cabangnya dan udah kalah populer ama J.Co.

Gw pernah iseng beli donatnya setengah lusin di Mall Ambasador, well, emang standar sih. Rotinya gak seempuk J.Co, pilihan toppingnya juga mirip2 kan ama J.Co.

Tapi barusan karena lagi kepingin kopi, cuma males bener mampir Starbucks, akhirnya gw iseng nyobain ice coffeenya. Kalo liat gambarnya sih.... tampak meyakinkan! *ya iyalah, gambar gitu lho*

Ice Caramel Macchiato yang reguler (gelas gede) Rp. 28.000 dan dapet donatnya satu. J.Co juga dapet donat, tapi kalo J.Co kan pelit bener, ngasih gratisnya yang glaze itu doang. Nah kalo disini, boleh donat manis mana aja....tepuktangan *konsumen gak mau rugi beraksi*


Kopinya boleh laaahh... Rasa kopinya standar, kaya yang di kafe2 gitu. Sirup karamelnya juga gak pelit. Dan mengingat 28.000 dapet donatnya juga, besok2 kalo lagi di ITC/Ambas dan gw pengen kopi, pasti mampir lagi kesini! Oh iya, berhubung masih kenyang abis makan siang, donatnya belom gw colek. Kayanya mau buat bebe abel ama veto bot bot aja dirumah................


................................................


............. Err... tapi kalo jam 3 bundy gak keburu lagi laper lagi yaahhhh gelakguling

*mas...mas, pake sistem stempel kaya Starbucks dong, biar saya makin setia*

No comments: